Berita Baik dari Seluruh Dunia

Setiap hari menghadirkan kisah-kisah baru dengan wawasan menjanjikan ke dunia alami kita dan orang-orang yang melindunginya – di bawah ini Anda akan menemukan beberapa favorit kami yang baru-baru ini menarik perhatian kami. Jika perjuangan melawan COVID-19 menunjukkan satu hal kepada kita, kita harus memperhatikan peringatan alam dan memastikan bahwa kita bukan hanya penghuni tetapi juga penjaga dunia kita. Seperti yang kita semua tahu, tidak ada planet B.

Dalam siaran pers baru-baru ini, PBB menyatakan: “Untuk membantu mencegah penyebaran lebih lanjut virus zoonosis seperti COVID-19, perdagangan satwa liar ilegal dan perusakan habitat harus dihentikan. Kami tidak dapat kembali ke bisnis seperti biasa. Dan kita perlu membangun kembali dengan bekerja dengan alam, bukan menentangnya . “

Ini adalah masalah jangka panjang, yang ada sebelum COVID-19 dan akan terus ada setelahnya. Namun, virus ini telah memberikan peringatan yang sangat dibutuhkan untuk seluruh dunia.

David Attenborough baru-baru ini memperingatkan: “Dunia bukanlah semangkuk buah yang kita dapat mengambil apa yang kita inginkan. Kita adalah bagian dari itu dan jika kita menghancurkannya kita menghancurkan diri kita sendiri. ”

Dia mengatakan dia telah melihat di Kosta Rika seberapa cepat alam dapat pulih jika tanah dilindungi. Dia telah berada di tempat yang sama 25 tahun yang lalu ketika tanah itu adalah padang rumput dengan sapi dan sejak itu dikembalikan ke hutan hujan tropis.

Dia memuji negara itu karena memilih untuk mengalihkan uang dari mempertahankan pasukan untuk mendukung pembangunan kembali.

Pertemuan kami di bawah ini menunjukkan pekerjaan besar yang bisa dicapai ketika kita bekerja untuk melindungi planet kita dan semua penghuninya.

“Untuk seorang pemimpin politik dengan kekuatan besar hanya mengatakan: ‘Kami tidak membutuhkan tentara. Jika Donald Trump memutuskan untuk menyerang Kosta Rika tidak ada yang bisa kami lakukan. Jadi mengapa kita membuang semua uang kita untuk pasukan? Mengapa kita tidak mengambil uang itu dari anggaran nasional dan berubah menjadi pembangunan kembali dan ekowisata? ‘ Dan itu bukan hanya kata-kata kosong. Mereka telah melakukannya. Dan cagar alam yang mereka dapatkan di sana sangat menyenangkan. ”

Rangkuman Kabar Baik Kami

  • 1. Tim Fisika Oxford bertarung melawan COVID-19

Kami Steppes Dana untuk Perubahan mitra yang telah bekerja menuju solusi energi hijau memanfaatkan fusi nuklir mengirimkan update berikut:

“Tim Fisika Oxford sedang melakukan sejumlah hal untuk membantu pandemi COVID-19, seperti halnya Universitas yang lebih luas. Di Departemen, kami memiliki akademisi yang mengerjakan tes deteksi cepat untuk COVID-19 yang dapat menguji virus hanya dalam 1 menit, bengkel instrumentasi kami sedang menunggu instruksi dari pemerintah untuk membantu membuat ventilator dan kami telah mengalokasikan sebagian besar kekuatan komputasi kami di CERN untuk memodelkan virus.

Sebagai universitas, kami adalah salah satu pelopor global dalam mengembangkan vaksin. Kami memulai uji coba fase 1 bulan ini dan jika kami maju seperti yang diharapkan, bisa melewati semua fase uji coba pada awal musim gugur. Ada lebih banyak tentang ini dan beberapa program pengembangan obat kami di sini . Sejumlah peneliti kami kini mengalihkan perhatian mereka ke negara-negara yang kurang berkembang secara ekonomi dan bagaimana kami dapat membantu sistem perawatan kesehatan mereka mengelola virus, seperti menawarkan desain dan saran untuk membangun ventilator murah.”

  • 2. Segera Retreat planting 100,000 trees

The Zeitz Yayasan , di belakang yang luar biasa Segera Retreat di Laikipia di Kenya , telah berjanji untuk menanam 1 juta pohon di lahan yang sebelumnya terdegradasi di Kenya. Penanaman dimulai pada bulan April dan lebih dari 100.000 bibit telah ditanam. Inisiatif reboisasi, yang disebut ‘Pohon Badak Kehidupan’ akan dalam bentuk badak.

Tujuannya adalah untuk menanam 1 juta pohon asli di tahun-tahun mendatang, dengan 90% dari bibit pohon ini dibudidayakan, ditumbuhkan dan ditanam oleh ‘Akademi untuk Arboris, Tukang Kebun dan Permakultur’ yang baru didirikan pada Segera.

Inisiatif ini tidak hanya mengatasi deforestasi tetapi juga memberikan kesempatan untuk memulihkan keanekaragaman hayati tanah serta memberikan pendidikan dan peluang kerja jangka panjang bagi masyarakat lokal.

Segera terinspirasi oleh keseimbangan empat konsep inti yang mereka sebut 4C: Konservasi, Komunitas, Budaya dan Perdagangan. Tinggal bersama mereka secara langsung membantu mendukung proyek 4C mereka dari pertanian tenaga surya dan membuat manik-manik koperasi ke Sekolah Waterbank pemenang penghargaan dan akademi penjaga hutan anti-perburuan liar wanita. Misi mereka adalah menciptakan hubungan yang indah dan berkelanjutan antara komunitas, satwa liar, lanskap, dan orang-orang yang ingin menjelajahi kawasan ini – mereka menyebutnya lingkungan-lingkungan. Setiap masa tinggal di sana berkontribusi untuk menjadikan visi ini solusi untuk jangka panjang.

  • 3. Migrasi hiu paus di Galapagos

Awal bulan ini Jonathan Green yang mengepalai bekerja pada hiu paus di Kepulauan Galapagos , dan tahun lalu berhasil menandai beberapa satelit raksasa mengirimi kami berita tentang satu hiu paus khusus bernama Hope.

Green berbagi: ”Harapan menuju ke Samudra Pasifik Selatan di sekitar Polinesia Prancis, tetapi sekarang telah membuat perubahan yang sangat dramatis dan kembali ke arah umum Galapagos. Masih dini hari, tetapi jika dia kembali, ini akan menjadi trek yang sangat penting, perjalanan pulang pergi jarak jauh pertama dari migrasi hiu paus yang pernah direkam oleh data satelit. Masa-masa yang mengasyikkan, seperti jenis informasi ini, sangat penting untuk membantu melestarikan hewan-hewan yang luar biasa ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *