Menjelajahi Aneka Anggur Di Kota Prancis

Prancis telah memperkenalkan dunia pada seni santapan. Jika ada yang tahu, hidangan Perancis atau makan malam yang tepat mewujudkan lima kursus berbeda untuk dilayani secara berurutan. Di mana kedua anggur, merah dan putih, menggantikan elemen-elemen penting. Diperdebatkan, negara penghasil anggur yang paling – kuantitatif maupun kualitatif – untuk anggur Prancis adalah budaya; sama untuk orang kaya dan untuk orang tidak kaya.

Provence-Alpes-Cote dAzur, diringkas ke Provinsi, adalah wilayah anggur terkemuka Prancis, dan pemimpin dalam produksi anggur Rose. Rose benar-benar menerjemahkan ke pink! Awalnya, anggur itu ringan, baik dalam warna dan membuat, tetapi evolusi selama bertahun-tahun dan permintaan terkait dalam rasa telah membuat anggur Rose hanya lebih berani. Anggur Mawar kering, ringan – bukan manis – dan teman yang sempurna dan menyenangkan untuk makan siang dengan roti dan keju sambil menikmati permainan yang ada di situs judi qq.

Tentu saja, wilayah ini juga memproduksi varian anggur merah dan putih. Tetapi Anda tahu apa yang mereka katakan, ketika di Roma lakukan sebagai orang Romawi. Masuk akal untuk menikmati anggur merah tua dari anggur Rose, di sini. Rose Wine sangat ringan pengaruhnya, murah dan memiliki garis keturunan yang kuat untuk mendukungnya. Eon dipercaya sebagai merek tertua di Provinsi, mungkin berasal dari beberapa abad yang lalu. Yang berikutnya dalam daftar memiliki koneksi Hollywood yang kuat – Chateau Miraval – oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie, bekerja sama dengan keluarga Perrin yang terkenal dari Chateau Beaucastel. Untuk menyebutkan beberapa orang lain di ujung jari adalah Malaikat Berbisik, Esclans, Les Clans, dan Garrus; semua oleh perkebunan Chateau d’Esclans.

Menjelajahi Aneka Anggur Di Kota Prancis
Menjelajahi Aneka Anggur Di Kota Prancis

Anggur merah di wilayah Bandol khususnya sangat menarik karena merupakan salah satu anggur yang paling diakui secara internasional, dibedakan karena rona merah tua dan kilau kaya kayu manis, vanilla, buah hitam, dan kulit; biasanya membutuhkan waktu sepuluh tahun untuk menjadi dewasa sepenuhnya.

Dengan latar belakang garis pantai yang berliku-liku, wilayah Provinsi menjamin pengalaman berair yang melimpah. Jadi, jika Anda seorang pecinta pantai, ini menjadi tujuan liburan yang sempurna untuk disumpah. Terlebih lagi, wilayah Provinsi mendiami beberapa kota glamor di Prancis. Marseille, Cannes, Toulon, Nice, Avignon dan sebagainya. Pastikan jika Cannes ada di daftar ember Anda, maka Anda merencanakan liburan di sekitar Festival Film Cannes yang terkenal, untuk alasan yang jelas. Yang bahkan lebih menakjubkan adalah hamparan ladang lavender yang tak berujung dan kebun anggur yang berlimpah!

Ada dua bandara internasional utama di wilayah Provinsi, yang saling terkait dengan bandara domestik di Provinsi sendiri, dan dengan demikian seluruh Prancis. Satu bandara internasional berada di Marseille, Marseille- Provinsi, dan yang lainnya di Nice, bernama Nice-Cote d’Azur. Interkonektivitas kereta cepat dan paling dapat diandalkan di sini di Perancis sementara, jika daerah diyakini cara terbaik untuk mengalami Provence adalah dengan jalan darat atau bersepeda. Jaringan jalan dan jalan raya mudah dinavigasi dengan desa setiap sepuluh menit.

Ketika berada di Nice, luangkan satu hari untuk singgah di negara mungil Monako, yang bertetangga, untuk sekadar terpesona.

Champagne-Ardenne, Prancis

Meskipun anggur mengalir ke seluruh Prancis, orang tidak boleh lupa untuk mengunjungi wilayah Champagne-Ardenne! Mengapa? Nama itu sendiri sugestif, untuk Champagnes !! Ya, di sinilah kelahiran sampanye terjadi. Dan sejak itu, tidak ada jalan untuk melihat sampanye yang telah menjadi identik dengan Royalti.

Champagne-Ardenne adalah wilayah timur laut di Prancis, dekat dengan Paris. Singkatnya di wilayah itu, itu selalu dihuni oleh liga kerajaan. Karena, sebagian besar Champagne adalah pedesaan dengan struktur yang diperkaya secara berkala, ini adalah perjalanan yang luar biasa untuk menjalani era abad pertengahan lagi. Wilayah ini dipenuhi oleh banyak kolam dan danau, jadi bagi mereka yang suka memancing, ini mungkin paket wisata yang lengkap!

Anggur sampanye adalah anggur bersoda dan bergelembung paling digemari di seluruh dunia. Di sini, ada beberapa cara pembuatan Champagne. Setiap gaya memberikan rasa berbeda pada anggur. Brut, sangat kering tetapi kualitas terbaik; Extra-Dry, sedikit lebih manis dari Brut; Sec, yang ini sedang-kering dan biasanya untuk pesta dan sarapan sampanye; dan Doux adalah sampanye yang paling manis dan bergaya hidangan penutup – Semua merek ini diakui di label. Orang tidak perlu khawatir tentang merek, karena Anda dapat langsung melakukan tur kebun anggur dan menikmati sampanye secara langsung. Anda dapat memilih tur sampanye khusus yang akan membawa Anda ke kebun anggur terbaik dan kilang anggur di sekitar.

Bekas ibukota Champagne-Ardenne, Reims tidak boleh dilewatkan melihat. Di sana Anda memiliki Katedral Reims yang terkenal, ditambah kunjungan ruang bawah tanah bawah tanah yang eksotis untuk lebih memahami proses pembuatan Champagne. Troyes memiliki katedral Gothic abad ke-13 yang didekorasi dengan kaca patri halus. Tiga sungai besar – Seine, Marne, dan Aube – melewati la Champagne sehingga Anda akan memiliki pilihan berlayar sungai, di sini.

Karena Paris adalah tujuan utama terdekat di sini, Anda dapat mendarat di Paris dan kemudian naik bus atau menyewa mobil ke Champagne-Ardenne. Akomodasi cukup berkelanjutan baik dari segi uang maupun gaya rumah. Pastikan Anda menikmati hidangan keju yang disertai dengan sampanye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *